welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Yoon Eun-hye

Yoon Eun-hye bintangi drama baru "Love Song"

http://lh5.ggpht.com/elaing.zhang/R7cd2SGopRI/AAAAAAAAL20/aRZync9UYt8/s800/Yoon-Eun-Hye-01.jpg


Yoon Eun-hye yang terakhir kali terlihat dalam drama "My Fair Lady" dikabarkan bakal kembali berakting dalam drama seri mendatang "Love Song", yang merupakan remake dari epik roman Hong Kong Tian Mi Mi (Comrades: Almost a Love Story). Film tahun 1996 ini dibintangi oleh Leon Lai dan Maggie Cheung.



Drama seri ini juga telah mendaulat aktor Park Yong-ha untuk memerankan tokoh utama pria. Park adalah salah satu aktor yang lebih terkenal diluar daripada di rumah, sendiri (Korea) berkat hits yang dinyanyiinya di "Winter Sonata" dan "On Air".

Dalam "Love Song", Yoon memainkan tokoh Yoo Chae-hwa, seorang cewek pekerja keras yang datang dari Cina untuk tinggal di Korea. Chae-hwa digambarkan sebagai cewek yang sangat innocent dan cewek yang ga pernah bisa ngelupain orang yang dicintainya.

Studio US Warner Bros telah menyatakan minatnya untuk membeli hak siaran di Amerika Serikat untuk kdrama ini. Produksi perusahaan saat ini sedang dalam proses negosiasi hak lisensi ke 11 negara Asia, serta mengatur lokasi syuting di luar negeri. Penulisnya adalah Oh Soo-yeon yang sebelumnya menulis drama Hallyu hits "Winter Sonata" dan "Autumn Love Story", sedangkan sutradaranya adalah Ji Young-soo dari Oh Pil-Seung Bong Soon-young. (Dia juga mengarahkan dramanya Yoon "My Fair Lady" musim panas lalu, dan drama tahun 2007 "Flowers For My Life").

"Love Song" akan segera mulai syuting pada bulan Agustus 2010 dan berencana untuk mengudara menjelang akhir tahun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar