welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Diduga Anoreksia, Demi Lovato Butuh Bantuan Psikiater


Gambar


Jakarta Bintang 'Camp Rock' Demi Lovato secara mendadak keluar dari tur yang dijalaninya bersama Jonas Brothers. Demi yang diduga menderita anoreksia itu mengaku membutuhkan bantuan psikiater.

"Demi punya masalah baik fisik maupun emosi yang harus disembuhkannya untuk beberapa waktu," demikian pernyataan dari juru bicara Demi seperti dilansir People.

Demi pun langsung masuk pusat rehabilitasi untuk mengatasi masalahnya tersebut. Dia memutuskan masalahnya itu sudah tidak bisa dihadapinya sendiri dan aktris 18 tahun itu butuh bantuan seorang ahli.

"Dia menyesal tidak bisa menyelesaikan turnya. Tapi masih berharap bisa kembali bekerja di masa depan," ujar juru bicara Demi lagi.

Menurut seorang sumber pada People, Demi menghadapi tekanan baik emosi maupun fisik karena dia di-bully di sekolahnya. Aktris yang juga penyanyi itu juga disebut menderita anoreksia. Selama ini ia sangat berjuang dalam mempertahankan bobot tubuhnya.

Masih dari pengakuan sumber tersebut, Demi memang punya masalah dengan berat badannya sejak ia memasuki usia remaja. Sebagai remaja, cewek kelahiran 20 Agustus 1992 itu juga berusaha agar ia mendapat pengakuan dari teman-temannya.

"Menurutku saat-saat terberatnya adalah di sekolah. Teman-temannya begitu jahat, tapi itu membuatnya kuat. Namun tidak semua orang bisa kuat setiap hari," ujar sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar