welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Ini Dia Seleb Yang Jadi 'Inspirasi' Operasi Plastik!


 
Tentunya, salah satu tujuan operasi plastik adalah untuk 'membentuk' penampilan sesuai dengan yang diinginkan pasien. Tak jarang, beberapa bentuk tubuh yang dimiliki artis menjadi 'inspirasi' bagi mereka untuk mengubah apa yang mereka punya. Lantas, artis mana yang bagian tubuhnya paling populer?
Baru-baru ini, Dr Richard Fleming dan Dr Toby Mayer, dua orang ahli operasi plastik yang terkenal dengan Hollywood's Hottest Looks-nya, mengungkap siapa-siapa saja yang menjadi 'most wanted' oleh para pasiennya.

Ada dua kategori dalam operasi plastik yang pernah mereka jalani. Kategori pertama, yakni para wanita, selalu menginginkan mata Anne Hathaway, rambut Taylor Swift, bibir Scarlett Johansson , tubuh Penelope Cruz , pipi January Jones, tulang rahang Halle Berry , kulit Amy Adams, dan hidung Natalie Portman.
Sedangkan, para pria memilih pipi Leonardo DiCaprio , kulit Neil Patrick Harris, hidung Jude Law, mata Hugh Jackman , rahang Jon Hamm, bibir Ashton Kutcher , rambut George Clooney, dan tubuh Mark Wahlberg.
Walau bagian tubuh para artis ini sering digemari, namun seringkali 'tren' pun berubah tiap tahunnya. "Ada beberapa tren yang terus ada sepanjang tahun. Namun ada satu pertimbangan, tentang siapa yang tidak ada dalam daftar tapi sedang naik daun dan siapa yang akan 'sembunyi' dari sorotan kamera karena melahirkan," ungkap Fleming.

Kamu pilih yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar