welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Yoon Eun Hye sakit, shooting ditunda


Kinerja keras yang membuat beberapa kpop idol sakit menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Yoon Eun Hye salah satunya. Ia mengagetkan fans dengan memposting foto dirinya yang sedang terbaring lemah di akun twitternya.
Ia memposting, Aku tidur di rumah sakit selama 3 jam sebelum pergi ke tempat shooting film. Kru film mengatakan aku tidak bisa pergi shooting hari ini. Ini pertama kalinya aku membatalkan shooting film karena aku sakit. Maafkan aku staff! Aku tidak boleh sakit!…”
Beberapa jam kemudian, ia menambahkan, “Aku mendapatkan perlakuan IV untuk bisa sehat lebih cepat. Besok pagi, aku akan bangun dan menjadi ‘Yumin’ yang kuat dan sehat ~! Tolong doakan saya untuk bisa kembali shooting!…”
Fans berkomentar, “Cepatlah sembuh”, “Anda harus menjaga kesehatan anda”, dan “Itu foto sel-ca?”
My Black Minidress merupakan sebuah film yg dirilis bulan maret. Pemain-pemainnya adalah Park Han Byul, Cha Ye Ryun, Yoo In Na, and Lee Yong Woo.

Cepat sembuh onnie!! Hwaiting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar