welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Alasan Dibalik Perubahan Album Comeback Big Bang


Ketika rumor yang menyelimuti comeback dari boyband Big Bang bahwa full album mereka bakal dimampatkan dalam bentuk mini album dibenarkan, banyak fans tampak begitu kecewa dengan perubahan mendadak ini. Perubahan ini memang cukup membuat bingung karena album comeback yang ditunggu-tunggu setelah selama dua tahun band ini vakum, bakal hanya berisi track yang sangat sedikit.

Berdasarkan informasi yang didapat, salah satu alasan Big Bang untuk memampatkan album mereka ini adalah karena grup ini ingin memperbanyak frekuensi mereka dalam merilis album tahun ini, dengan harapan bisa terus-terusan berhubungan dengan fans mereka daripada hanya sekedar promosi dalam jangka pendek.
Dalam sebuah interview, leader boyband ini G-Dragon mengatakan, "setelah kembali dari Jepang, kami juga memiliki rencana untuk membuat album lebih banyak lagi."
Mungkin hal ini agak pahit bagi VIP (fans boyband Big Bang), namun jika kita hayati lagi, dalam waktu panjang mereka terdengar seolah mempersiapkan sesuatu yang menakjubkan selama tahun 2011 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar