welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Justin Bieber - Selena Gomez Beneran Nge-Date!



Setelah lama malu-malu mengungkapkan hubungan cinta di antara mereka, akhirnya Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap basah sedang nge-date! Dan layaknya pasangan muda-mudi lainnya, Bieber pun mengajak Selena nonton, yang sialnya, tertangkap kamera video wartawan.
Keduanya tertangkap kamera seusai nonton film komedi romantis anyar Natalie Portman dan Ashton Kutcher , NO STRING ATTACHED. Saat itu, keduanya sedang berjalan bersama di bioskop Burbank, Kamis (27/1).
Yang unik, ketika wartawan bertanya tentang hubungan keduanya, Bieber pun berseru, "Never say never!", yang bisa berarti bahwa dirinya tidak menolak berpacaran dengan Selena, juga judul filmnya yang akan segera dirilis. Sedangkan, Selena lebih banyak menunduk seolah malu dengan para wartawan yang terus merekam keduanya.
Dikawal oleh seorang bodyguard, Justin juga sempat berhenti untuk berfoto bersama seorang fans wanita yang menunggunya. Ketika sampai di mobil yang akan membawa mereka berdua dari bioskop, Justin pun dengan gentle membukakan pintu mobil untuk gadis yang digosipkan berpacaan dengannya ini.
Justin dan Selena sudah digosipkan berpacaran sejak 2010 walau keduanya masih menutup rapat hubungannya. Pasangan ini juga sering tertangkap kamera sedang berduaan, yang semakin memanaskan gosip tentang kisah kasih mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar