welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Siapa Artis yang Paling Mirip denganku…?


Di website ini, kamu bisa mencocokkan wajahmu dengan wajah artis-artis Korea. Huehehe…


Dan Altins berhasil mencoba. Ternyata cukup mudah caranya, cukup dengan 3 langkah sederhana.

1. Pergilah ke alamat ini (http://pudding.kr/face/). Dan ikuti petunjuk dalam gambar.





2. Upload fotomu.


3. Cek hasilnya.



Yeap, seperti terlihat diatas, di halaman resultnya, ternyata wajahku *blush mode : on* mirip dengan Kim Hyeon Joo. Gak tahu siapa Kim Hyeon Joo…Itu lho yang jadi pemeran utama wanita di drama “InSoon is Pretty” atau drama “Partner” bareng Lee Dong Wook. Huehehe.

Tips dan trik:

1. Coba pakai browser Firefox/Chrome.

2. Kamu bisa coba upload berulang kali, dengan foto yang berbeda, kemungkinan hasilnya juga akan berbeda. Soale altins coba satu foto lagi yang lain, dan hasil kemiripan aktrisnya, dimunculkan aktris yang berbeda.

3. Usahakan cari fotomu yang sedang tersenyum lebar, sebab, umumnya artis-artis kan kalau difoto pasti sedang tersenyum.

4. Memang hasil pencarian ditampilkan dalam Bahasa Korea, tapi kalau kamu memang tahu cara baca aksara Korea, seharusnya tidak begitu sulit. Bagian terpenting adalah bagian nama artisnya itu saja. Kalaupun kamu tidak tahu siapa artisnya, setelah membaca aksara Korea nya dan tahu romanji-nya, seharusnya kamu bisa googling untuk liat informasi artis tersebut.

Kalau kamu tidak tahu cara baca aksara Koreanya, cukup ketikkan disini atau upload gambar halaman result nya ke suatu web, dan kasih alamat link gambar-nya disini, akan altins coba bacakan siapa nama artisnya. 

Okay. Selamat ber-eksperimen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar