welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Teman Akui Justin Bieber Pacari Selena Gomez



Detail Berita

Teka-teki hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez akhirnya terjawab. Teman dekat sekaligus lawan main Selena di layar, Maria Canals Barrera, mengakui hubungan asmara mereka.


Maria merupakan pemeran ibu di acara televisi yang juga dibintangi Selena, Wizards of Waverly Place. Kata Maria, Justin merupakan pria yang manis dan menyenangkan. Maria merestui hubungan mereka. 


"Saya bertemu Justin beberapa kali. Saya tidak dapat membayangkan betapa sulitnya bagi dua superstar seperti mereka untuk benar-benar menjalin cinta. Tapi saya berharap yang terbaik untuk mereka. Dari apa yang saya lihat, sejauh ini Justin orang yang baik," kata Maria yang dilansir Aceshowbiz, Minggu (6/2/2011).

Maria menambahkan, "Mereka mungkin memiliki banyak kesamaan karena berasal dari kehidupan yang kurang lebih sama. Mereka sama-sama artis muda berbakat dan menjadi bintang di usia sangat muda".

Rumor asmara penembang Baby itu dan Selena beredar setelah keduanya tertangkap sedang berciuman di St Lucia, Kepulauan Karibia, Januari 2011. Sebelumnya, mereka juga ketahuan sekamar di hotel.


believe it or not ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar