welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Taeyang’s Interview on W Korea Magazine April Edition

 
annyeongha seyo chingu
nih ada interview taeyang buat salah satu magz di korea ,,, yukkk liat apa hasil interviewnya hhee

Among the members, you’re the one that showed a lot through music last year. It seemed like you were feeling a bit disappointed for not promoting enough on television and doing enough activities so how would you rate yourself for your first full length album?
Itu adalah terbaik yang bisa kulakukan. Aku yakin mereka yang seperti saya ingin melihat saya lebih di panggung dan itu benar bahwa saya ingin menunjukkan lebih banyak di panggung tapi sekarang bahwa aku datang untuk memikirkan itu, saya pikir saya melakukan yang terbaik yang aku bisa.



What do you think about GD&TOP performing together this year?
Di satu sisi, saya sangat iri. Saya iri karena mereka bersama-sama dan karena mereka diuji keluar banyak hal di album ini. Saya pikir di masa depan, kita akan mencoba kegiatan-kegiatan kecil di antara para anggota dan tidak hanya fokus pada album panjang penuh sebagai kelompok. Saya mengatakan hal ini untuk pertama kalinya melalui wawancara W, tapi aku akan memperkenalkan Anda kepada apa rasanya bekerja dengan Jiyong. Aku tidak tahu apa yang akan dibuat lagu, tapi kami sedang mencari sesuatu yang segar. Dia teman yang sangat ditentukan dan karena kedua gaya kami berlawanan, saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang baik. Aku hanya meminta beberapa fitur setelah saya selesai membuat lagu, tetapi jika kita bekerja sama dari awal, saya pikir sesuatu yang baru pasti akan keluar.
As a producer, what kind of person is G-Dragon?
Dia tahu bagaimana menggunakan pendapat dia mendapat dari banyak orang. Apapun itu mungkin, ia membuka sebuah kemungkinan dan mampu menerimanya sebagai sendiri. Saya pikir itu sebabnya dia mampu menciptakan musik yang berbeda. Dia sudah seperti itu sejak dia masih kecil. Dia selalu menyukai hal-hal baru dan tidak takut untuk mencoba hal baru. Ketika saya pergi ke kamar Jiyong, kadang-kadang ada pakaian yang saya tidak pernah berpikir ia akan memiliki yang sungguh mengejutkan saya. Di antara mereka, ada pakaian yang saya tidak mengerti dan pakaian yang rapi. Hanya dari melihat itu, saya pikir sensitivitas bersih Jiyong bisa dilihat.
Then on the other hand, aren’t you persistent with things that you like?
(Senyum) Anda benar. Tapi itu bukan karena seseorang memaksa saya, itu karena kita semua memiliki rasa yang berbeda. Bahkan jika seseorang mengatakan kepada saya untuk melakukan sesuatu yang ruam, aku tidak akan melakukannya. Aku tahu apa yang baik untuk saya dan itu sama dengan orang lain. Setiap orang memiliki keyakinan sendiri dan keras kepala dalam diri mereka.
In the title song, “Tonight,” Taeyang’s voice completes the structure. But it feels like the vocal isn’t as technical as it was during your solo.
Dalam lagu solo saya, saya mencoba untuk menunjukkan segala sesuatu yang saya miliki. Di sisi lain, ketika saya sedang dalam suatu kelompok, rasa keseluruhan dan harmoni dari lagu yang penting sehingga saya mencoba untuk berfokus pada itu dan cenderung untuk mengendalikan vokal saya dan bagaimana saya menyanyi. Saya mencatat begitu banyak kali untuk Malam dan bahkan membuat 2 sampai 3 versi lagu. Transkrip dari lagu begitu banyak perubahan dan ada versi di mana lagu punya perasaan yang lebih sedih untuk itu. Ketika kita ditranskripsi lagu untuk terakhir kalinya, kita termasuk paduan suara yang lebih kuat mana merasa elektronik datang hidup.
I heard you went to America not too long ago.
Sejak tahun lalu, saya ingin bepergian ke suatu tempat. Setelah kegiatan solo saya selesai, saya pergi ke Jeju Island dengan manajer saya untuk waktu yang singkat dan kemudian kami pergi ke Jepang setelah selama seminggu, dan tahun ini, kami pergi ke Amerika selama 3 minggu. Saya bisa bertemu teman saya, yang penari, dan saya banyak dipengaruhi oleh dan menjadi ditentukan. Aku tidak mengambil kelas diformalkan, tapi saya bisa mengisi ulang perasaan bahwa saya tidak bisa merasakan saat aku sedang melakukan.
Taeyang’s performance on stage is obsessively perfect, but it doesn’t seem like you’re enjoying it as much.
Saya pikir itu terjadi ketika saya sedang mempromosikan album solo pertama saya. Itu sangat membebani mengetahui bahwa saya harus melakukan semuanya sendiri dan itu sesuatu yang saya dapat mengatasi tapi situasinya tidak memungkinkan saya untuk melakukannya, jadi itulah mengapa hal itu membebani. Saya pikir itu sebabnya orang di sekitar saya merasakan hal yang sama. Setelah kegiatan solo saya datang ke sebuah akhir, saya berpikir tentang banyak hal. Aku seharusnya menikmati lebih dan sepertinya aku melakukan dengan mudah sangat sedikit. Karena saya mengalami yang sudah, jika saya merilis album solo kali, saya tidak tahu untuk melakukannya sehingga dalam arti itu, aku bersyukur juga.


Then have you become a bit comfortable these days?
I’m very happy that the five of us are doing it together now. Individually, we need these kinds of time. I’m very thankful that I have a place to lean on.

1 komentar: