welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

10 fakta menarik yoon eun hye !!

1. Pernikahan ibu dan ayah Yoon Eun Hye awalnya tidak direstui oleh orang tuamasing-masing. Namun setelah kelahiran Bansuk Dan Eun Hye, orang tua merekajadi luluh dan merestui pernikahan keduanya.
2. Eun Hye dan keluarganya adalah penganut agama kristen protestan yang taat.
3. Fans berat Bing Bang dan 2NE1. Kakak laki-lakiny, Bansuk adalah sahabat dekatT.O.P (Bing Bang)
4. Sebelum debut bersama Baby V.O.X, Eun Hye tidak pernah mengikuti trainingmenyanyi atau menari secara formal. semua itu merupakan bakat alaminya.
5. Lee Min Ki, Kim Joong kook, Eli( U-Kiss), dan komposer Yoon Jong Shin pernahmengaku jika Yoon Eun Hye adalah wanita idaman mereka.
6. Suka anak-anak kecil dan anjing. Punya anjing peliharaan yang diberinama"Kkomeng" ( anjing betina warna putih jenis maltese)
7. Pengemar berat desainer Song Jung Wan.
8. Gadis yang pernah memiliki 12 tindikan di telinga kanan sebelah kiri dan di pusarnya.Tidak pernah bisa menolak makanan kesukaannya, yaitu roti, coklat, es krim, miekacang hitam,pizza, dan tteokbokki. " Saya tahu seharusnya tidak boleh terlalu banyakmemakannya, tapi ketika semua makanan itu ada di hadapanku, saya tidak bisamenolaknya dan tidak perlu berpikir dua kali untuk memakannya," kata Eun Hyeseraya tertawa.
9. Pengemar berat film Eternal Sunshine of Spotless Mind (2004) yang dibintangi olehJim Carrey, serta mengidolai Jason Mraz, Josh Hartnett, dan Justin Timberlake.
10. Bibir Eun Hye dinobatkan oleh polling Mnet sebagai "Bibir artis korea terseksi".Posisi kedua diduduki oleh Nich Khun 2PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar