welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Akhirnya Manajer Justin Bieber Beri Pernyataan dan soal Foto Mesra justin & selena, Selena Gomez Menerima Ancaman Pembunuhan


Setelah pemberitaan yang menghebohkan mengenai hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, akhirnya para fans, dan tentunya Selena yang sampai diteror, bisa berlega hati. Pasalnya, manajer Justin telah memberikan pernyataan dan meluruskan isu yang berkembang.

Menurut sang manajer, Scooter Braun, hubungan Justin dan Selena tidak lebih dari 'teman yang sangat dekat', meski mereka telah terlihat bersama beberapa waktu.


"Semua orang berkata aku mengabaikan sebuah isu penting yang semua orang ingin tahu. Aku tahu dia (Justin) dan orang yang kau tanyakan adalah teman yang sangat dekat dan mereka telah bersama selama beberapa saat. Sejauh yang aku tahu, mereka hanya seperti itu," ungkap Braun.


Ada satu hal lagi yang membuat Bieber cukup 'mustahil' untuk berhubungan dengan seorang gadis, yakni jadwalnya yang super padat. Braun sendiri sudah memberi nasihat yang cukup masuk akal pada sang bintang.


"Semua orang ingin tahu ini. Inilah yang akan kuberi tahu padamu. Bocah ini benar-benar sering bepergian dan aku selalu memberitahunya, 'Jangan pernah kau mencoba berhubungan dengan seorang gadis kecuali kau bisa memberinya semuanya'," aku sang manajer. Yep, wise enough!

Foto-foto mesra Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi menghangatkan tabloid gosip di awal tahun. Pasangan yang semakin dekat ini berpose di Karibia dan baru-baru ini muncul di Internet.

Keduanya telah membantah ada hubungan spesial ulan lalu. Namun, foto yang beredar membuat mereka sulit menyangkalnya lagi.

Dan kini, Gomez tak bisa main-main lagi. Dalam sebuah kicauan di Twitter, penggemar Bieber sangat marah atas foto itu.

Situs TMZ memuat secara utuh ancaman kekerasan itu, yang muncul setidaknya dalam empat tweet, antara lain   @ Selenagomez Aku akan membunuhmu Aku bersumpah demi TUHAN!! dan  @ Selenagomez Jika Anda adalah pacar Justin, aku akan membunuhmu, aku BENCI KAMU: @!

Kali lain, seseorang dengan akun sama  juga menuliskan:  @ Selenagomez pelacur, kanker pelacur .. aku serasa ingin bunuh diri  melihatmu dan Justin berciuman. beberapa jam berikutnya, ia menulis lagi @ Selenagomez  pedofilia,  tunggu aku akan membunuhmu di malam hari di ranjangmu yang bau.

Sejauh ini, tak ada konfirmasi baik dari pihak Gomez maupun Justin atas munculnya ancaman itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar