welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Miley Cyrus Akhirnya Minta Maaf


 
Sejak bermain dalam film remaja HANNAH MONTANA, tak bisa dipungkiri image Miley Cyrus semakin memburuk dengan berbagai insiden 'tak senonoh' yang dilakukannya. Akhirnya, Cyrus mengakui dan meminta maaf atas insiden ini.
Di akhir 2010 lalu, Miley pernah tertangkap kamera video sedang menghisap sebuah tanaman bius legal dengan sebuah bong. Untuk insiden ini, Miley menyatakan bahwa dirinya membuat keputusan yang salah sampai akhirnya tertangkap kamera.

Miley bahkan sempat mendapatkan predikat sebagai pengaruh buruk bagi remaja dengan semua insiden yang dilakukannya. Namun, kali ini Miley membuka semuanya dan mengaku salah sudah larut dalam godaan teman-temannya untuk 'nge-bong', walaupun baginya sangat umum para mahasiswa ini merokok lewat pipa yang cukup besar ini.
"Aku tak sempurna. Aku melakukan kesalahan. Aku kecewa dengan diriku sendiri yang telah mengecewakan fansku," ungkap Miley pada Marie Claire. Ketika ditanya apakan dia merasa sudah diperlakukan tak adil dengan komentar publik mengenai dirinya, Miley pun menjawab, "Itu adalah keputusan yang salah, karena fansku dan karena apa yang kuwakili."
Selain insiden bong ini, Miley juga sempat menjadi pembicaraan tentang foto 'make-out'nya dengan Avan Jogia dalam acara perayaan ulang tahunnya di sebuah bar. Dalam foto ini, Miley tampak mengenakan celana kulit hitam ketat dan sebuah bra berwarna hitam, ketika Avan 'menindihnya' sambil terlihat berusaha mencium leher Miley.
"Kalau kau lihat foto itu, aku sedang berpaling, dan dia menciumku di pipi. Bagiku sangat menggelikan ketika orang berkata kami sedang bercumbu. Kalau kami bercumbu, maka kami akan menggunakan lidah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar