welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Premier 'NEVER SAY NEVER' Bieber Bertabur Bintang



Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya film biografi Justin Bieber rilis juga. Dan tak hanya para penggemarnya yang sudah tak sabar menunggu, tapi juga para bintang yang menghadiri premier film berjudul NEVER SAY NEVER ini.


Perilisan film Bieber ini diadakan Selasa (8/2) malam waktu Los Angeles (atau Rabu pagi waktu Indonesia) di Nokia Theater, Los Angeles. Seperti sudah diperkirakan sebelumnya, acara ini bertabur banyak bintang, termasuk Selena Gomez, aktris dan penyanyi yang dikabarkan berpacaran dengan Bieber.
Sayangnya, walau berkostum serasi berwarna ungu, Selena dan Bieber tak datang bersama, bahkan tak berpose bersama di atas 'purple carpet'. Bieber malah asyik terlihat bersama mentornya, Usher, dan bintang GLEE, Jane Lynch.
Selain Selena, beberapa bintang bahkan hadir bersama keluarganya, termasuk keluarga selebriti Will Smith dan Miley Cyrus. Smith datang bersama istrinya Jada Pinkett Smith dan kedua bintang kecil yang sedang naik daun, Jaden Smith dan Willow Smith. Sedangkan, Miley ditemani kakak dan ibunya, Tish dan Noah Cyrus.
Beberapa bintang lain juga terlihat hadir, termasuk Jamie Foxx, Chris Brown , Will.i.am dari Black Eyed Peas, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar