welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Yang Berkilau dan Menerawang di Karpet Merah Grammy Award 2011




Grammy Award 2011 tengah berlangsung di Stapless Center, Los Angeles. Cerita di atas karpet merahnya selalu menjadi topik menarik. Tahun ini, gaun berkilau juga menerawang yang menjadi jawaranya.

Sequinned dress, atau gaun bertabur payet dan manik-manik sepertinya tengah menjadi tren di karpet merah. Jika kita melakukan kilas balik ke acara Golden Globe beberapa waktu lalu, Anne Hathaway, Angelina Jolie dan beberapa aktris yang lain memilih gaun dengan potongan sederhana, namun bertabur manik.



Di karpet merah Grammy Awards, Jennifer Lopez, memilih gaun pendek dengan taburan manik silver, sedangkan sosialita Kim Kardhasian 'menyilaukan' karpet merah dengan gaun emas seksinya. Katy Perry berkilau dengan kostum bidadari organdi putih bertabur kristal di bagian dada. Penyanyi beraliran country LeAnn Rimes juga memakai gaun berpotongan dewi yunani yang sekilas serupa dengan milik Kim Kardhasian, namun dengan warna lebih lembut.

Selain gaun bertabur manik, gaun seksi menerawang yang memamerkan lekuk tubuh juga menjadi pilihan beberapa selebritas. Tengok saja gaun putih pilihan Rihanna yang menerawang. Florence Welch juga memilih gaun transparan yang memperlihatkan bentuk kakinya.



Setiap acara penganugerahan insan musik, tak lengkap rasanya jika tidak menengok gaya eksentrik Lady Gaga. Kira-kira, tampilan unik apa yang dipakainya tahun ini? Jangan membayangkan pelantun 'Poker Face' itu datang dengan busana kaya detil dan tata rias dan rambut yang aneh. Di red carpet, Anda hanya bisa melihat wujud Lady Gaga dalam sebuah telur. Telur raksasa itu dibopong oleh pria-pria bercelana ketat. Lady baru keluar dari telurnya saat berada di dalam panggung. Hmm sepertinya tahun ini, si 'nyentrik' tidak ikutan bergaya di atas karpet merah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar