welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Big Bang’s TOP and Shin Min Ah on Full House 2?

semuanya pada penasaran… okey.. langsung kita bahas ajah ya… <3
jadi seperti kita tahu, dulu (lebai gak sih) ada Drama Korea yang sangat terkenal (makin lebay) yang melambungkan nama Rain dan Song Hye Kyo.. apalagi kalau bukan Full House… (aduh author ini lama bgt! dari judul juga udah kentara /plak) . Nah.. baru-baru ini berhembus rumor panas yang dihembuskan salah seorang dari Kim Jong Hahk Productions bahwa pihaknya sedang membicarakan dengan SBS mengenai pembuatan season2 drama ini.
Menurut sebuah laporan di TV pada tanggal 7, sumber tersebut mengungkapkan: “Untuk Full House Season 2, naskah untuk 3 episode sudah lengkap. Untuk peran utama mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Song Joong Ki, Shin Min Ah, dan TOP Big Bang (Choi Seung Hyun). belum ada kepastian tentang hal ini. namun memang T.O.P diharapkan bisa menjadi lead role di drama ini.
Seorang wakil dari KimJong Hahk Produksi menekankan : “Pembicaraan sedang berlangsung tetapi tidak ada kepastian dalam hal penyiaran, apa stasiun itu yang akan menyiarkannya dan siapa yang menjadi bintang utama dalam drama. Informasi lebih lanjut akan diungkapkan di dekat akhir bulan.”
Semua berita ini makin berasa seru karena dulu juga sempat ada rumor tentang hubungan salah satu Rapper Big Bang ini dengan Shin Min Ah.. hua… jadi tak tahu mau bicara apa… >.<”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar