welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Serial Terakhir 'Hannah Montana' Cetak Rekor


Setelah empat tahun tayang, Hannah Montana mencetak rekor tertinggi dalam sejarahnya pada penayangan pamungkas 16 Januari lalu.
Hampir enam juta penonton mengucapkan selamat tinggal kepada serial produksi Disney Channel tersebut. Bahkan jumlah ini tercatat tertinggi selama empat musim penayangan Hannah Montana, yakni meningkat 9 persen.
Dari 6,2 juta penonton, rating TV Kabel pada pukul 19.00 _ 20.00 ditonton oleh anak-anak sekitar 6 sampai 11 persen dari 2,1 juta penonton, dan remaja sekitar 9 sampai 14 persen dari 2 juta penonton.
Di waktu tersebut, Disney Channel mencapai rating tertinggi untuk penonton dari kalangan anak-anak dan remaja. Di penayangan terakhirnya, Hannah Montana meraih kira-kira 5,65 juta penonton, yang tercatat sebagai jumlah penonton terbesar.
Serial Hannah Montana dibintangi oleh Miley Cyrus sejak dia berusia 14 tahun. Namun Miley tetap melanjutkan karir aktingnya dan telah membintangi film LOL: Laughing Out Loud yang akan dirilis akhir 2011 ini. Sedangkan film So Undercover saat ini telah tayang.
Sementara itu, karir menyanyi Miley tampaknya sedang vakum. Meskipun ada kabar dia akan berduet dengan mantan pacarnya Nick Jonas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar