welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

'HANNAH MONTANA' Pecahkan Rekor Jumlah Penonton


 
Seperti sudah bisa diduga dari awal, penayangan bagian penutup dari serial HANNAH MONTANA memang bakal mengundang banjir penonton. Nyatanya, dugaan itu memang benar dan bagian terakhir ini malahan berhasil memecahkan rekor jumlah penonton. Bagaimana tidak, diperkirakan ada lebih dari 6 juta pasang mata menyaksikan acara tersebut.
Seperti diberitakan Splash News, bagian penutup serial HANNAH MONTANA ini ditayangkan di Disney Channel hari Minggu lalu dan menurut data, acara ini ditonton tak kurang dari 6 juta orang. Mungkin tak terlalu mengejutkan mengingat season keempat atau season terakhir HANNAH MONTANA memang adalah season yang paling banyak mengundang pemirsa.
Dalam serial yang mulai ditayangkan tahun 2006 ini Miley Cyrus berperan sebagai Hannah Montana, seorang gadis belia yang mencoba bertahan dengan dua kehidupan. Di satu sisi ia hanyalah seorang gadis biasa sementara di saat yang bersamaan, ia juga menjadi bintang terkenal. Sampai saat ini HANNAH MONTANA telah diproduksi sebanyak 98 episode dengan episode terakhir berjudul WHEREVER I GO yang ditayangkan Minggu, 16 Jan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar