welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Rockin' Eastern Culture Jadi Style Agnes Monica di 2011

 
wah tahun ini agnes punya gaya baru lagi nih, jdi buat para NEZINDACLUB siap" deh buat gebrakan style bru agnes yg keren abis.

Sebagai selebritis papan atas, style Agnes Monica selalu menjadi trend setter penggemarnya. Tahun 2011 nanti, artis yang menjadi host di acara penghargaan bergengsi American Music Award (AMA) 2010 ini sudah memiliki ide busana.

Perpaduan antara rock style dengan budaya timur akan menjadi pilihan Agnes di tahun 2011 mendatang. "Aku sudah punya inspirasi untuk fashion style 2011 tetep dengan gaya you rockin' style tapi dipadukan dengan eastern culture,"ujar Agnes saat jumpa pers di Boshe VVIP Club, jalan Magelang Kamis (12/12/2010).

Ia mengaku, ide itu tercetus begitu saja di pikirannya. "Saya terinspirasi begitu saja saat saya di pesawat mau ke Amerika kemarin," bebernya.

Karena itu, di tahun 2011 nanti, Agnes akan sering memakai kebaya dengan desain modern. Rok tuk tuk yang sangat lekat dengan sentuhan budaya timur juga ditaksir Agnes.

"Selain itu juga celana jeans akan diberi paduan batik pada bagian tertentu, yang dipadukan dengan atasan kaos jadi gaya rock nya masih ada, tapi juga tetap ada sentuhan Indonesianya," beber Agnes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar