welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Yoon Eun Hye Masuk Rumah Sakit

Dengan jadwal premier film My Black Minidress di depan mata, Yoon Eun Hye tentu harus bekerja keras untuk merampungkan syuting film ini. Sayang, kerja keras aktris serial Coffee Prince itu harus dibayar mahal.



Yoon Eun Hye
Di tengah-tengah kesibukannya syuting film bersama Park Han Byul, Cha Ye Ryun, Yoo In Na, dan Lee Yong Woo, Eun Hye malah dikabarkan jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, dia sempat mem-posting fotonya saat mendapatkan perawatan IV dalam akun Twitter miliknya (http://twitter.com/1003Grace).
“Saya sudah tidur selama tiga jam di rumah sakit sebelum syuting dengan kondisi pusing. Kami syuting beberapa adegan dan sutradara mengatakan jika saya tidak seharusnya syuting hari ini. Ini adalah pertama kalinya saya membatalkan syuting karena sakit, jadi hal itu membuatku sedikit menangis dan merasa bersalah pada kru! Saya tidak seharusnya sakit!” tulis Eun Hye.
“Saya mendapatkan perawatan IV agar bisa sembuh dengan cepat. Saya akan tidur di sini malam ini dan segera sembuh! Besok pagi, saya akan bangun dan kembali menjadi Yumin yang kuat dan sehat! Tolong doakan saya dan My Black Minidress. Saya akan mendapatkan perawatan IV ini dan tidur,” lanjut aktris serial Coffee Prince itu.
Meski merasa sedih, para fans terus memberikan dukungan setelah melihat fotonya. “Tolong segera sembuh,” tulis salah satu fans. “Kamu harus menjaga kesehatanmu!” komentar fans lain. “Itu bukan foto sel-ca, kan?” tulis fans lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar