welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Miley Cyrus Damprat Paparazzi




Miley Cyrus sekali lagi tertangkap kamera. Untungnya, kali ini untuk hal yang baik. Miley terekam mendamprat seorang paparazzi karena dianggap telah 'melukai' sang ibu, Tish Cyrus.
Mantan bintang Disney ini sedang menuju sebuah kafe untuk makan siang dengan ibunya pada Rabu (9/3). Ketika keduanya selesai dan keluar dari restoran, seorang paparazzi menyerbu dan tak sengaja menabrak Tish.

Melihat hal ini, Miley pun segera bertindak dan melabrak sang fotografer. Bintang HANNAH MONTANA ini berteriak, "What the...? OK, are you serious?" pada paparazzi 'sial' ini. Miley pun mendatanginya dan memegang kamera si fotografer dan berujar, "Kamu baru saja memukul ibuku dengan kamera." Sang pria pun membantah tuduhan ini dan berkata "Aku tidak memukul ibumu," yang langsung disambut Miley dengan seruan, "Ya, baru saja!"
Miley yang saat itu mengenakan celana dan jaket hitam, juga t-shirt bergaris-garis dan kacamata lebar, meneruskan ancamannya pada sang fotografer sambil menunjuk-nunjuknya, "Kamu menabrak ibuku dengan kamera. Jangan pernah lakukan itu lagi."
"Kau baru saja hampir melukai ibuku. Jangan pernah bahkan berpikir tentang itu. Serius. Gila. Kau baru saja memukul ibuku," tukas Miley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar