welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Miley Cyrus Rindukan "Hannah Montana"



Billy Ray Cyrus mengatakan ia percaya "Hannah Montana" merusak keluarganya, tapi pada Kamis (3/3) putrinya --Miley Cyrus-- mengatakan ia merindukan tayangan larisnya di Disney.
Bintang remaja itu hadir di acara "Late Night with Jimmy Fallon" pada Kamis. Miley ngomong tengan penampilannya di "Saturday Night Live".

"Aku sangat bergairah. Kami telah berlatih sepanjang hari. Itu menyenangkan," kata Miley kepada Jimmy.
"Aku suka kamu melakukan kegiatan menyenangkan. Aku merindukan hari-hari 'Hannah Montana'," kata Jimmy kepada aktris tersebut.
"Aku juga rindu mengerjakan kegaitan itu. Aku suka melakukan ini dan menulis komedi pendek dan semuanya (di 'SNL'). Maksudku, aku mau memohon mereka mengizinkan aku tetap melakukan itu sebentar saja," kata Miley. "Jujur saja, kamu dapat mengatakan apa saja yang ada di batok kepalamu dan itu akan berjalan dalam setiap adegan yang kamu lakukan sebab itu lucu dan oleh karena itu kamu tak bisa mengatakan apa saja yang kamu mau, dan mereka sepertinya, 'Yaah, itu lucu, itu benar-benar bego'. Dan itu sungguh lucu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar