welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Yoon Eun Hye Terharu Kenang Perjalanan Raih Kredibilitas



Pada tanggal 7 Maret, Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu dalam MBC ‘Come To Play’ untuk mempromosikan comeback-nya ke layar lebar setelah absen 5 tahun. Selama acara itu, Yoon Eun Hye memilih peran utamanya di drama populer ‘Coffee Prince’ sebagai contoh ‘saat yang mengubah hidupnya’.

Ketika dia terobsesi dan akhirnya mendapat label ‘aktris berubah penyanyi’, Yoon Eun Hye menerima skenario ‘Coffee Prince’. Dia mengenang, “Karena kritik mengenai aktingku, aku dalam situasi di mana aku harus mengubah segalanya tentang diriku - dari kepala hingga kaki. Setelah membaca 3 halaman skenario ‘Coffee Prince’, aku memutuskan bahwa ini adalah peran yang harus aku mainkan. Berpikir ‘hidup atau mati, aku harus melakukan ini’ datang dalam pikiranku.”
Yoon Eun Hye menerima peran Eun Chan, cewek yang tomboy ekstrim. Dia mengungkapkan, “Aku melakukan banyak usaha untuk berhasil, bahkan dari caraku duduk, tampak seperti seorang pria. Alisku cantik secara alami, jadi aku sengaja merombaknya. Aku ingin suara lebih maskulin, jadi aku terus berteriak di bar karaoke.” Sambil bercerita mengenang masa sulit ini, Yoon Eun Hye berlinang air mata.
Dia menambahkan, “Aku akan terus bekerja keras di semua proyek masa depan, tapi aku khawatir bahwa aku tidak akan memenuhi harapan, yang membuatku jauh lebih hati-hati dan sensitive,” mengakui kekhawatirannya sebagai seorang aktris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar