welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Big Bang Jual 10.000 Album Pre-sale!



Selama seminggu terakhir, situs musik Cyworld telah mengadakan sebuah acara online dimana anggotanya dapat membeli mini-album Big Bang yang baru dengan 30 ‘biji’ (semacam mata uang situs tersebut), yang akan dirilis pada tanggal 24 Februari.
Situs online itu mengungkapkan bahwa acara mereka itu telah terjual sekitar 10.000 album di pre-sale hanya dalam enam hari, yang kira-kira dua kali lipat dari catatan 5084 dari pre-sale Seo Taiji tahun 2008 silam, serta 6.500 dari album keempat TVXQ pada tahun yang sama.
Apa yang menjadi kesamaan dari Seo Taiji, TVXQ, dan Big Bang adalah bahwa mereka semua membuat comeback setelah menunggu lama. Album tahun 2008 milik Seo Taiji adalah comeback setelah empat tahun, sementara TVXQ comeback setelah dua tahun. Demikian pula, comeback Big Bang tahun ini akan menandai album pertama mereka dalam dua tahun dan tiga bulan, dan asosiasi musik ini menilai bahwa hal tersebut menjadi alasan di balik volume pre-sale album mereka yang luar biasa.
Sementara itu, Big Bang akan bertemu fans mereka sekali lagi melalui konser tiga hari mereka ‘Big Show 2011’ mulai dari 25 Februari yang diselenggarakan di Seoul Olympic Gymnasium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar