welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Miley Cyrus Panutan Anak Muda



LOS ANGELES - Miley Cyrus memenangkan penghargaan Global Action Youth Leadership Award. Miley dianggap memberikan dampak positif kepada anak muda.
Pemberian penghargaan itu agak kontra karena aktris dan penyanyi 18 tahun itu dicap publik sebagai selebriti yang membawa pengaruh buruk selama dua tahun terakhir. Namun, Hilary Duff menganggap Miley sebaliknya.
"Saya harus memberitahu Anda bahwa saya tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan penghargaan dari Hilary Duff. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Dia adalah idola," papar Miley seperti dikutip Showbizspy, Rabu (23/2/2011).
"Saya ingin anak-anak melakukan sesuatu yang mereka cintai. Bukan sesuatu yang tampaknya seperti sebuah tugas dari keinginan orang tua mereka atau apa yang penting bagi orang-orang di sekitar mereka, tapi apa yang ada di hati mereka," Lanjut Miley.
Bintang Hannah Montana itu senang dianggap sebagai panutan gadis-gadis muda, namun dia tidak ingin diidolakan mereka.
"Apabila mengidolakan, berarti ingin melakukan seperti yang idolanya lakukan dan itu tidak benar. Saya ingin anak-anak melakukan hal yang mereka inginkan dari hati mereka sendiri," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar