welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Track List Album Comeback Big Bang Dirilis



Boyband Big Bang telah mendominasi headline pemberitaan musik Korea selama beberapa waktu ini, setelah berita tentang comeback mereka secara agresif di blow up terus menerus. Boyband ini bakal melakukan comeback setelah sempat vakum selama dua tahun. Sementara itu hari ini, Kamis (17/02) YG Entertainmnent merilis track lagu dalam album mini keempat mereka. Inilah judul lagu tersebut:
01. Intro
02. Hands Up
03. Tonight*
04. Somebody to Love
05. What is Right
06. Cafe
Seperti yang YG Entertainment ungkapkan sebelumnya, bahwa hanya satu lagu yang bakal mereka promosikan, dan tampaknya lagu tersebut berjudul Tonight, yang mana ditulis dan dikomposeri oleh G-Dragon. Sementara itu single berbahasa Jepang yang berjudul Hands Up dan lagu Somebody to Love bisa anda dengarkan lewat link di bawah.
Untuk menghadapi perilisan album baru mereka ini, para member Big Bang tampil fresh dengan gaya rambut baru. Sebelum ini, demi kepentingan promosi sempat muncul pesan misterius di blog milik YG di mana di sana tertulis, Big Bang Is Back Tonight, yang mana bukan menyatakan bahwa malam ini Big Bang melakukan comeback, tapi tampaknya hal itu diambil dari judul lagu mereka, Tonight.
Single Jepang, Hands Up:
Somebody to Love:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar