welcome to my blog "vyna lovers" ^khamsahamnida^
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Hello Comments & Graphics

Lady GaGa Donorkan Darahnya Untuk Parfum



Totalitas Lady GaGa dalam menciptakan satu hal sepertinya tak perlu dipertanyakan lagi. Kali ini, sang penyanyi behkan sampai mendonorkan darahnya sebagai 'bahan campuran' parfum yang akan diluncurkan atas namanya.
Sang pelantun tembang Born This Way ini mengaku terinspirasi dari seks dan ingin meneliti sperma, juga menambahkan beberapa tetes darahnya sendiri untuk membuat parfum yang luar biasa. Dengan darahnya yang tercampur dalam parfum ini, para fans pun seolah-olah bisa merasakan darah GaGa berada di atas kulit mereka, setiap kali mereka menyemprotkannya.
Lantas, seperti apa dong baunya? Tenang, karena GaGa berjanji bahwa baunya tak akan seperti sperma maupun darah. Bau yang dimunculkan adalah justru perasaan lega seperti setelah berhubungan seks, seperti yang dikatakan GaGa pada sebuah siaran radio.
"Parfum ini akan berbau seperti seorang pelacur tingkat tinggi yang super mahal. Untuk menciptakan parfum ini, aku mengekstrak rasa dan sensasi dari darah dan sperma mulai dari struktur molekulnya. Dari sinilah semua berasal. Semuanya ada di dalam parfum tapi tidak akan berbau seperti itu. Kau hanya akan bisa merasakan sensasi setelah berhubungan seks dan darah yang kugunakan sangat penting. Darahnya diambil dari tubuhku sendiri, jadi kau bisa merasakan aku ada di kulitmu," ungkap GaGa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar